Sunday, June 14, 2020

Ketik Dapat Uang


DAPATKAN LEBIH $ 200 US DOLLAR SEBULAN

          MegaTypers.com adalah manajemen perusahaan tenaga kerja yang membutuhkan lembaga pelayanan jasa entri data. Tujuan utama kami adalah untuk mendukung kebutuhan digitalisasi client.s dengan melakukan konversi kertas discan menjadi dokumen digital dapat diedit.

Layanan kami juga meliputi Teks Neural Network Pengakuan, suara ke teks transkripsi dan Completely Automated Public Turing Test untuk memberitahu Komputer dan Manusia Selain pengenalan citra untuk tunanetra (buta).
Kami sedang mencari typers dari seluruh dunia. Yang perlu Anda harus bekerja dengan kami adalah komputer dengan koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik setidaknya 10 Kata Per Menit. Jadwal fleksibel. Anda dapat bekerja pada jam berapa pun yang Anda inginkan dan selama Anda silakan. Semakin cepat Anda mengetik, semakin banyak uang yang Anda peroleh.
MegaTypers.com fantastis untuk:

     Ibu yang tinggal di rumah.
     Orangtua yang membutuhkan pekerjaan kedua.
     Mahasiswa.
     Orang-orang di antara pekerjaan.

        Berapa banyak yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja. Typers atas kami mendapatkan antara $ 100 dan $ 250 setiap bulan! Harga kami mulai dari $ 0,50 untuk setiap 1.000 kata yang diketik dan dapat setinggi sampai $ 1,5 untuk setiap 1.000 kata yang diketik. Kami Bayar melalui Kartu Debit, Cek Bank, Paypal, Webmoney, Liberty Reserve dan Western Union.

Ingin ikut mencoba silahkan mendaftar klik di sini

No comments:

Post a Comment